Libatkan Lebih dari 300 Orang Generasi Muda Kota Bekasi, Citi Indonesia dan Indonesia Business Links Gelar Program Skilled Youth untuk Tingkatkan Kemandirian Finansial

Menanggapi inisiatif IBL dan Citi Indonesia tersebut, Drs. Hanan Tarya, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Kota Bekasi mengemukakan, “Program Skilled Youth ini sangat selaras dengan visi Pemerintah Kota Bekasi, ‘cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan’ pada misi ketiga, yaitu ‘meningkatkan perekonomian berbasis potensial jasa kreatif dan perdagangan yang berdaya saing’. Melalui penanaman semangat kewirausahaan pada generasi muda, kami percaya akan mampu membuka semakin banyak peluang kerja dan berwiraswasta di Kota Bekasi. Pemerintah Kota Bekasi sendiri berkomitmen untuk meningkatkan kondusivitas wilayah. Dengan situasi yang kondusif maka investor-investor akan datang untuk menanamkan modal. Inilah kesempatan bagi generasi muda untuk menciptakan usaha di Kota Bekasi. Kami sangat mengapresiasi upaya IBL dan Citi Indonesia ini, dan berharap program ini dapat semakin ditingkatkan dalam bentuk kerja sama yang lebih aktif di masa mendatang.”


Kegiatan ini diisi oleh sharing session Entrepreneurship Awareness “Keep Calm and be an Entrepreneur!” yang disampaikan oleh: Candra Winata Alamsyah – Owner Kedai Trotoar dan Embrio Computer; Ria Handayani – Owner Macaroni Story; dan Fajar Setyawan – Owner TS Motor. Dan juga sharing session Financial Literacy, yang disampaikan oleh Prita Ghozi dari ZAP Finance, dan sharing session Digital Literacy, yang disampaikan oleh Mas Banyu dari ICT Watch.

 

Post a comment