Strategi Kreatif Membangun Branding

Pada era teknologi saat ini, berbisnis tidak hanya cukup dengan mengandalkan produk saja. Untuk mendapatkan pasar yang lebih luas dan dikenal oleh masyarakat, diperlukan strategi marketing dan branding yang baik dan tepat sasaran.

Menjawab tantangan tersebut, melalui kegiatan Citi Global Community Day, dimana para karyawan Citi Indonesia mendedikasikan dirinya untuk menjadi relawan atau biasa disebut sebagai  #CitiVolunteers berbagi pengalaman kepada para penerima manfaat program Skilled Youth mengenai Strategi Kreatif Membangun Branding.

Materi disampaikan oleh Dona Agung Nugraha, Marketing Communications dari Citi Indonesia yang berbagi pengalamannya kepada lebih dari 230 peserta kewirausahaan maupun siswa SMK kelas 12 yang berasal dari wilayah Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Kegiatan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 23 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kak Agung berpesan kepada para peserta Skilled Youth, “tidak usah takut untuk melakukan hal baru terkait branding. Daripada diam saja, lebih baik dicoba dengan perhitungan yang bijak. Tidak ada produk yang tidak laku, asal komunikasi ke orang yang tepat dengan cara yang tepat.”